[humor] Tipe Lelaki Dilihat Dari Cara Pipis

LELAKI PEMBENCI:
Sesudah pipis, trus ngeludahin pipisnya.

LELAKI CUEK:
Abis pipis, resleting ga ditutup, celana ga dikancing.

LELAKI PEMBERANI:
Pipis sambil nyebrang jalan.

LELAKI BUAYA:
Pipis sambil tengkurep.

LELAKI HATI-HATI:
Sebelum pipis lirik kiri kanan. Pipisnya dikeluarin pelan-pelan (takut bunyi).

LELAKI PEMBOROS:
Belum sempet buka celana udah pipis di celana duluan.

LELAKI PERCAYA DIRI:
Kalo pipis kepalanya tegak, sambil liat ke depan.

LELAKI PLIN PLAN :
Lagi pipis, terus kentut.. Eh yg keluar BAB.

LELAKI PENCINTA KEHIJAUAN:
Pipis selalu dibawah pohon rindang.

LELAKI PELIT:
Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah).

LELAKI DERMAWAN:
Pipis di WC Umum, pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar.

LELAKI NEKAD:
Kalo pipis lepas tangan keduanya

Dipublikasi di Humor | Tag , , , , , | Tinggalkan komentar

Bapak Paling Populer

Suatu hari ada 3 anak sedang membicarakan tentang kehebatan Bapaknya masing-masing.

Anak 1 : Bapakku hebat, jadi menteri! Kemana-mana di ikutin wartawan.

Anak 2 : Bapakku bintang film! Kemana-mana dimintain tanda tangan.

Anak 3 : Bapakku lebih hebat lagi, kemana-mana dikerubutin cewek.

Anak 1&2 : Emang bapakmu kerja dimana?

Anak 3 : Jualan BH di Pasar …..!!! :O

Dipublikasi di Humor | Tag , , , , | Tinggalkan komentar

[humor] Cewe Cakep vs Cowo Tajir ….

Ce’: Mas krj dimn?
Co’: Sy cuma usaha bbrp hotel bintang 4+5 di Jkt n Bali

Ce’: (Wow… konglomerat nih!)… Mas tinggal dimn?
Co’: Pondok indah Bukit Golf …

Ce’: (Wow kereen, rumah org2 “the haves”) Pasti gede rmhnya ya?
Co’: Ga ah, cuma 3000 m2..

Ce’: (Buset!) Pasti mobilnya bnyk ya?
Co’: Dikit. Cuma audi, bmw, porsche,Mercedes, maserati,alphard,Lexus.

Ce’: (ini cowok idamanku!!) Mas punya istri?
Co’: Belum, hehe

Ce’: (Enak jg klo jd bininya) Mas merokok?
Co’: Tidak.

Ce’: (Wah sehat nih) Mas suka minum2an keras?
Co’: Tidak dong…

Ce’: (Cool abiiizz) Mas suka judi?
Co’: Tidak.

Ce’: (Oooh, so sweet) Mas suka dugem gitu?
Co’: Tidak

Ce’: (iih sholeh buuanget!!) Mas udah pergi haji ?
Co’: Yah baru 3X & umroh paling 6X…

Ce’: (Subhnllh, calon surgawi..) Hobbinya mas apa sih?
Co’: NGIBUL..

Ce’: :’(

Dipublikasi di Humor | Tag , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Sejak Kentut Pertama

Seorang suami (J) ingin memberi kejutan pada istrinya (L) berupa rumah baru .
J:: ma, papa punya kejutan loh buat mama!”
L:: “oya? apa itu pa?”
J:: “rahasia dong. ntar papa kasih tau, tapi pake penutup mata ini dlu ya” (sambil pasang kain penutup mata.

singkat cerita, mreka pun sampai di rumah baru mereka.
belum sempat si suami buka pnutup mata, tiba* istrinya ingin buang angin (kentut), karna masih pengantin baru, ia pun malu pada suaminya. dan berkata..
L:: “pa, mama haus nih, ambilin air putih dong,”
J:: “yaudah bntar ya ma”
seperginya suami, si L pun kentut.
dddhhhhuuuuuttt(kencang sekali)

suaminya kembali..
J:: “ini ma, minumnya.”
L:: “iya pa, makasih”
tapi trnyata si istri masih ingin kentut lagi, kemudian brkata
L:: “Pa, mama udh gamau air putih, jus aja deh”
J:: “yaudah papa bikinin dlu ya ma”

seperginya suami..
dddhhhuuutttt(tak berperi kemanusiaan)

suaminya pun kembali..
J:: “ini mah, jus nya”
L:: “iya pa, makasih. oya pa, kejutannya apa?”
J:: “oia, papa bukain pnutup matanya ya”

setelah penutup mata dibuka, si istri kaget bukan kepalang, bukan karena rumah baru mereka, tetapi ternyata di sekelilingnya telah brkumpul keluarga besarny di rumah itu.
terlebih bapak mertua nya ada disamping nya .
L:: (malu malu) “eeh, bapak, sudah lama ya disini?”
bapak mertua:: “sudah, SEJAK KENTUT PERTAMA”

Dipublikasi di Humor | Tag , , , , , , | Tinggalkan komentar

[humor] Tato WY … wkkkkk

Ada seorang suami yang sangat mencintai Istrinya yang bernama Wendy, hingga ia memutuskan untuk mentato ‘Anunya’ dengan nama istrinya WENDY.
Jika ‘Anu’ si pria tersebut tidak sedang ereksi maka yang terlihat hanya ‘W’ dan ‘Y’ saja. Suatu kala si pria sedang pipis di sebuah toilet .
a few seconds ago.
Di sebelahnya berdiri seorang pria Afrika kulit hitam yang tinggi besar. Sepintas si pria melihat ‘Anu’ si Afrika …wah…W dan Y yang terlihat.
Mungkin dia mempunyai istri dengan nama yang sama.
Si pria itu bertanya pada pria Afrika kalau mereka mungkin mempunyai nama istri yg sama. Pria Afrika menjawab “Oh, bukan, anu saya bertuliskan, ‘Welcome to Jamaica have a nice Day’ “

Wkkkkk …. panjang amat …. tuh tato ….

Dipublikasi di Humor | Tag , , , , , | Tinggalkan komentar

[Humor] Emang cuman udin aja yg sedunia, Siti (Sedunia) juga kali

:: SITI SEDUNIA ::
Siti yg pertama,nmx Siti Awaliyah.
Siti yg suka dkamar,nmx Siti Kamariyah.
Siti yg hidup dtanah,nmx Siti Fatanah.
Siti yg suka merokok,nmx siti Suryani.
Siti yg penggembala,nmx Siti Sapi’ah.
Siti yg alim,nmx Siti Halimah.
Siti yg sering berdoa, nmx Siti Aminah.
Siti yg mata duitan,nmx Siti Rope’ah.
Siti yg tidak stress,nmx Siti Sadariah.
Siti yg lagi bunting,nmx Siti Hamiliah.
Siti yg terakhir,nmx Siti Khairiyah.
Siti yg sering dkejar2 kucing, nm nya sitikus.
Peace… Siti…

Dipublikasi di Humor | Tag , , , , , | Tinggalkan komentar

Keras atau Lembek Burung Anda? Tape, Pisang, Sosis atau Timun?

Keras atau lembeknya ereksi pria ketika berhubungan seksual ternyata memiliki korelasi yang erat dengan kondisi kesehatan secara umum.

Survei bertajuk Ideal Sex Survei 2011 yang dilakukan oleh Pfizer menunjukkan, pria dengan tingkat kekerasan ereksi skala 3 (dianalogikan memiliki kekerasan seperti sosis) lebih sering mengalami masalah kesehatan dibanding pria dengan ereksi optimal atau seperti timun (skala 4).

Pria dengan skala ereksi 3 pada umumnya menderita berbagai penyakit kronik, misalnya diabetes (23 persen), tekanan darah tinggi (21 persen), obesitas (13 persen), ejakulasi prematur (64 persen), penyakit hati (8 persen), dan kondisi kesehatan lainnya (22 persen).

“Pria yang ereksinya seperti sosis atau penis cukup keras tetapi tidak optimal menggambarkan kondisi kesehatan yang buruk. Biasanya mereka bermasalah dengan pembuluh darah sehingga sel-sel pembuluh darah yang ada di penis tidak sepenuhnya terisi oleh darah,” kata dr Heru H Oentoeng, SpAnd, dari Asosiasi Seksologi Indonesia dalam acara pengumuman hasil Ideal Sex Survei 2011 di Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Hasil survei juga menunjukkan, 62 persen pria dengan skala ereksi atau erection hard score (EHS) 3 lebih sering mengunjungi dokter dibanding 51 persen pria dengan kekerasan penis skala 4. EHS adalah tes mandiri yang sederhana, tervalidasi, dan menunjukkan derajat kekerasan ereksi dengan ukuran berskala 1-4.
Skala 1 adalah tape penis membesar, tetapi tidak keras.
Skala 2 adalah pisang, yaitu penis keras, tetapi tidak cukup keras untuk melakukan penetrasi.
Adapun skala 3 sosis, penis cukup keras, tetapi tidak sangat keras.
Yang ideal adalah skala 4 atau timun.

Tingkat kekerasan ereksi juga dikaitkan dengan kebahagiaan hidup pria. Hasil survei menyatakan bahwa pria dengan ereksi “timun” merasa dua kali lebih puas dengan hubungan rumah tangganya dibanding pria ereksi “sosis”.

Menurut dr Heru, pria yang menderita gangguan ereksi tidak perlu berkecil hati. “Tidak perlu malu, carilah solusi yang benar,” kata dokter yang berpraktik di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta, ini.

Ia menambahkan, penanganan gangguan ereksi harus berdasarkan pada penyebabnya. “Jika disebabkan oleh diabetes, maka gula darahnya tentu harus dikontrol. Kalau karena kegemukan, maka berat badannya dikurangi. Jika susah ereksi karena obat-obatan yang dikonsumsi, maka obat tersebut harus dikurangi atau diganti dengan obat lain yang tidak mengganggu ereksi,” katanya.

Penderita disfungsi ereksi juga disarankan untuk tidak perlu malu berobat ke dokter yang kompeten dalam menangani masalah seksual. “Hindari sembarangan minum obat karena yang perlu ditangani adalah pemicunya,” imbuhnya.

Olahraga menjadi salah satu cara untuk menunjang teknik pengobatan inti pada kondisi disfungsi seksual. Olahraga 15-30 menit setiap hari terbukti menyehatkan tubuh, meningkatkan libido, menurunkan stres, dan melancarkan aliran darah ke bagian genital.

“Pria yang berolahraga secara rutin memiliki risiko terkena gangguan ereksi lebih rendah. Bahkan, setelah berusia 50 tahun, ereksinya lebih baik dibanding dengan yang tidak berolahraga,” kata dr Rachmad Wahyu Hidayat, SpKO, dalam acara yang sama.

Dipublikasi di Artikel | Tag , , , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar